Cara DEODEX rom Secara manual Via Apktools



Deodex_Rom


Hai guys balik lagi ama ane yg lagi galau berat ini :v
tapi bakal tetep update ko :v karna cuman dengan bikin artikel ini hati ane ikut seneng :v

Oiya kali ini ane bakal share Cara Deodex Rom secara manual Via Apktool

Ane bikin nih Artikel terinspirasi dari temen grup Hp Ane
yg nanya cara Deodex via apktool ke gimana nih cara bro :v



Ngomong² udah pada tau ga buat apa Deodex Rom :v ane juga belom ngerti bnget si kata ane mah Deodex bertujuan agar lebih mudah untuk memodifikasi nya :v
klo masih pengen tau check google lah :v

Cerita mulu ya jadinya nih step by step nya

Persiapan nya

  • Ngerti Dc Rc guys klo belom ngerti baca ini Cara Dc Rc Di Android
  • Niat
  • punya Rom Odexnya :v
  • punya muka yg kece tralala kaya ane :v
Step by Step nya

  1. Siapkan apk system yg masih odex dan simpen di folder terserah agan dimana


    ContohOdex


    sebagai contoh ane mau deodex package instaler
  2. Lalu buka apktool dan cari apk tdi dan tekan di bagian odex nya kalo ane package instaler.odex akan muncul pilihan nya dan pilih decompile


    Decompile


    tunggu proses nya nanti akan muncul log seprti ini dan akan muncul folder


    LogDeodex
  3. jika sudah lalu tekan lagi folder tdi dan pilih recompile dan tunggu proses nya


    Recompile
  4. jika selesai maka akan muncul package instaler.dex bukan odex lagi


    ContohDex

  5. terus tekan file dex tdi dan pilih add to apk from same name


    Deodex

  6. tunggu proses nya dan akan muncul log seperti ss


    LogDeodex


    maka deodex pun sukses
  7. jika ingin mengecek apah benar sudah sukses deodex apk tdi

    bisa di liat di Rootel Explore dengn cara tekan apk yg tdi sudaj deodex dan pilih View


    CheckDeodex


    jika terdapat file classes.dex di dalam apk tdi maka Deodex pun benar² berhasil


    RealDeodex

maap jika tutor yg ane kasih kurang jelas bila ingin bertanya silahkan berkomentar

atau pm fb ane SaniendBreg pasti ane bales ko :) sekian dulu ya guys cape ngetik nya :v thaks udah mampir

jangan lupa tinggalkan jejak ya guys







Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara DEODEX rom Secara manual Via Apktools"

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin