Cara Meningkatkan Audio Musik Dengan Dolby Digital Plus



Cara Meningkatkan Audio Musik Dengan Dolby Digital Plus

Hai bro ketemu lagi dengan saya di Bregnet ini kali ini saya akan berbagi sedikit trik di android yaitu Cara Meningkat kan Audio Musik Pada Android
ya sedikit cerita siapa si yang engga suka mendengarkan musik pasti semua orang yang punya android pasti sangat suka mendengarkan musik entah saat tiduran,lagi belajar atau lagi galau :v nah kendala atau masalah saat mendengarkan musik adalah kadang kita menggunakan android yang speaker nya kualitas low atau android nya yang kurang canggih :v dan saat memutar musik suara/audio nya sangat kecil padahal volume sudah max itu emang nasib bagi android yang kurang update dan kurang canggih :v tapi tenang ada cara nya ko biar lebih anu suara nya :v siapa si yang engga mau android nya memiliki suara musik yang enak di dengar dan suara bass,trable nya sangat keras seperti lagi liat dangdut ria nada :v ahay pasti enak banget kan berasa dunia milik sendiri :v dan apalagi kalo udah pakai hendset wah ampe lupa waktu dah :v kaya mimin ini yang nulis artikel sambil dengerin musik ampe lupa makan,mandi bahkan ampe lupa pacal :v dan yang bikin greget tuh Android saya yang sudah memasang Dolby ini bisa di Adu dengan Android Samsung dan android kelas tinggi dan hasilnya Android saya unggul dalam Kualitas Audio nya setelah menggunakan Dolby ini :v
kembali ke topik :v nah bagi yang penasaran gimana Cara Meningkatkan Suara Musik Di Android nah kita melakukan nya dengan Cara menginstal Aplikasi Dolby tapi sayang aplikasi ini hanya bisa di gunakan android yang sudah ROOT
Kenapah Harus Di Root ?
karena kita menginstal aplikasi ini tidak seperti kita menginstal aplikasi biasa tapi kita menginstalnya dengan cara melalui CWM/TWRP sejenis Recovery mode pada android yang sebelum nya sudah di pasang di android
untuk yang penasaran silahkan dowmload aplikasi di bawah sesuai Operation System(OS) Android untuk Kitkat ke atas silahkan download Dolby Atmos disini
Download
nah untuk OS JellyBean(JB) silahlan dowmloadDolby biru disini

Download
untuk cara instal sangat mudah kalian tinggal masuk ke mode Recovery kalian dan cari file dolby nya jika tidak force close saat di buka maka kalian sukses instal dolby ya kalo force close berarti nasib android nya ga kompetible :v jadi sabar aja ya :v

nah untuk cara penggunaanya sangat mudah hanya dengan mengkik tombol power di aplikasi Dolby nya
seperti ss di bawah untuk mengaktifkan nya

dan untuk mengatur equalizer atau bass,trabel,vocal nya bisa kalian tarik ke atas dan ke bawah di bagian tengah seperti ss di bawah

nah fitur yang satu ini yaitu fitur Volume Leveler jika di ON kan maka suara musik pada android kita akan menjadi maksimum/sangat besar suaranya walaupun itu vol hanya 1 :v dan jangan lupa ON kan juga di bagian Surround Virtualizer dan Dialogue Enhancer nya agar suara lebih enak di dengar :v atau lihat ss di bawah

saya menggunakan Dolby Atmos karena Android saya OS nya KK dan kalo JB silahkan gunakan Dolby untuk JB

mungkin sekian tips dan clue dari saya nya untuk credit nya gatau yang buat apk nya siapah :v dan yang membuat file zip nya ntah saya gatau :v check ajj ya mungkin saja credit ada di saat penginstalan :v
saya hanya sekedar Reshare ya :v bila ada yang merasa keberatan silahkan komen dan nanti saya akan remove artikel ini :) sekian wassalamualikum wr.wb





Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Cara Meningkatkan Audio Musik Dengan Dolby Digital Plus"

  1. Mantap nih software nya, buat edit edit lagu Mp3 buat punya saya, ijin coba semoga memuaskan software nya.

    ReplyDelete
  2. bisa menambah kwalitas swaranya
    testing dulu

    ReplyDelete
  3. Mantap deh, suaranya tambah jos. Skrng jadi bisa di atur tergantung lokasi, makasih gan

    ReplyDelete
  4. Akan saya coba gan biar android saya bunyi cenat cenut haha

    ReplyDelete
  5. Mantap gan, saya belum pernah sih nyoba nya karena biasanya saya paling cuma pake yg standar aja, ijin download gan...
    Thanks gan untuk sharingnya...

    ReplyDelete
  6. mantap serasa pake home theater

    ReplyDelete
  7. android gw jadul masih bisa ga ya?pgen coba...

    ReplyDelete
  8. mantep nih gan. ane udah coba. menggelegarrrr...

    ReplyDelete
  9. waaah kereeen bisa bikin mantab sound nyaa...

    ReplyDelete
  10. Oh begitu gan cara nambahin kualitas suara di dolby

    ReplyDelete

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin