Games Sim FreePlay Mod Unlimited Resource Apk+Data

Hai Guy ketemu lagi ama ane nih Di Bregnet
Kali ini ane Bakal Share Tentang Game dulu :)
libur dulu buat ngebahas Tutorial Android nya :)
Sekarang Ganti Topik dulu ya :v

Sim1
Ane kali ini Bakal Share game
Yg di jamin Ga bakal bosen dah :v
Nama game nya



Sim 2 Freeplay Mod Unlimite



Ane Sedikit jelasin dulu ya guys
Apa itu Games Sim freeplay itu :v
Bagi yg udah tau jangan bully ya :)
Game Sim freeplay itu di Rilis secara gratis
untuk Platform Android oleh perusahaan game EA setau ane gitu :v
Dan Di dalam game ini
kita akan disuruh Mengatur/membangun
Sebuah Rumah atau Perusahan Dll dan
kita akan mengatur karakter sim kita :v
katanya si Bisa ampe nikah dan punya baby :v
Katanya itu juga :v Ane belom sempet coba :v
Oke gausah Panjang² ceritanya :v
Di bawah ini Penampakan Game nya


Sim1
Sim2
Sim3

Cara Instal Nya Gamppang Ko Liat step by step nya :)

  1. Instal Aplikasi nya seperti biasa
  2. Download Data game nya dulu :v
  3. Lalu Exract Pake Zarchiver Bisa Download sinih
  4. Buka Aplikasi nya Biar download data dulu Sebentar
    biar ada folder data game nya
    Kalo gamau Repot Samain ama nama File Data yg di compres
    Karena Pas exract pke Zarchiver yg keluar Langsung file nya
    Semuanya engga masuk Folder :v
    jdi pas exract Simpen di folder ya biar ga Berantakan :v
  5. Kalo udah di exract Data nya dan naman Folder udah Sama Tinggal Buang :v
    ke dalam Sdcard/android/data
  6. Kalo Udah Tinggal Maen Bro :v

Bagi yg kesusahan download mega Pke AutoGenerateLink ajj
Cuman Copas link dan Generate :)

Sekian dulu ya guys maap kalo ada kesalahan Pengetikan soal nya cape :v
Dan saya ucapkan Terima kasih buat Pacar Saya
Nining Yuningsih yg selalu support dan Memberi inspirasi nya :v

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Games Sim FreePlay Mod Unlimited Resource Apk+Data"

  1. minimal system requirmentnya apa ya? takut lemot pas dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane hp ram 220 lumayan lancar ko , kalo mau enak minimal 512 ram nya

      Delete

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin