Cara Menghapus Toggle QuickSettings Ori kitkat 4.4.2

Bregnet Cara Hapus Toggle Quict Setting Di Kitkat

Hai guys Balik lagi ama Ane yg ngangenin ini :v
maap ane baru Update lagi di blog ini :v
maklum lagi fokus Belajar :v
ya kali ini ane Cuman mau Share Clue
Untuk menghapus Toggle bawaan Kitkat :)
simak baik² ya :v


BAHAN²
  • Apktool
  • 920 Text Editor (saran)
  • Ngerti DC RC
  • Niat Dan Nyali

KORBAN
  • SystemUI.apk

Simak baik² step by step nya :)
ane tes cuman di KK 4.4.2
gatau kalo jb mah kaya nya lebih gampang :)
Kalo Force Close Berarti agan kurang nyimak atau
FF(factor Face)

  1. Langkah Pertama Decompile SystemUI.apk agan
  2. Jika sudah Buka file yg ada di SystemUI_src/smali/
    com/android/systemui/statusbar/phone/
    QuickSettings.smali
  3. Ane Mau hapus Toggle Settings Jadi cari
    .method private addSettingTile(Landroid/view/
    ViewGroup;Landroid/view/LayoutInflater;)V



  4. Lalu Scroll ke bawah Dan cari
    .line 802 invoke-virtual {p1, v0}, Landroid/view/ViewGroup;
    ->addView(Landroid/view/View;)V
    Hapus Bagian Itu dan juga bacaan .line nya


  5. Inget Saat mencari invoke-virtual jangan
    menggunakam fitur search pada text editor
    Karena akan muncul banyak dan akan bingung :v

  6. Lakukan hal yg sama pada toggle yg lain
    intinya cari dulu .method (nama toggle) kaya yg di atas
    nah terus scroll ke bawah dan hapus invoke-virtual kaya di atas


  7. Jika Sudah selesai Save dan Recompile Sign Push Ikeh :v

Sekian Clue dari ane maap kalo kurang jelas ane hanya newbie :) ane buat artikel ini cuman untuk berbagi bagi yg masih belom mengerti dan sekalian supaya ane tidak lupa juga :v tunggu update terbaru nya lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Toggle QuickSettings Ori kitkat 4.4.2"

Post a Comment

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin