Cara Membuat OnClick Di SystemUI Kitkat



OnClick


Hai Sobat Udah lama nih ane baru update lagi :v soalnya ane
lagi ada project bikin aplikasi blog Bregnet ini buat
Sobat² lebih mudah melihat blog sederhana ane :)
Ya kali ini ane mau share yg saya tau Yaitu
Cara Membuat OnClick Pada SystemUI
Hal ini ane Ketahui dari mastah² Grup Hp ane Evercoss A12 , is The best
thaks buat mastah² yg ngajarin ane aemua tentang Oprek android :)
ya langsung saja ke Step by step nya
Bahan²
  • ApkTool
  • 920 TextEditor
  • Ngerti Dc Rc
  • Niat
Korban
SystemUI

Ikutin Step by Step nya yg teliti ntar Efceh :v

  1. Set Apktoll versi 2.0 karna Script smali nya versi 2.0
    Decompile SystemUI agan
  2. Buka SystemUI_src/smali/com/android/systemui/
    SystemuiServis.smali
  3. Copas Script di bawah ke SystemuiServis.smali di bawah # virtual method

  4. Perhatikan Hi itu
    Adalah nama Onclick nya
    Bisa di ubah apa ajj Terserah agan
    com.evozi.injector=Adalah Package Name Aplikasi
    yg ingin di buat OnClick
    com.evozi.injector.views.MainActivity=Adalah nama Target Activity Aplikasi
    yg ingin di buat OnClick
  5. tidak tau cara Mendapat kan Package name dan Targer Activity bisa baca Cara Mendapatkan Package name dan Target Activity
  6. Lalu tambah kan attribut
    android:OnClick="(nama OnClick)" di layout yg ente mau Terserah mau di mana :)
  7. Jika sudah langsung RC sign Push Ikeh :v

Sekian tutorial dari ane maap kalo kurang jelas
Bila ada yg mau di tanyakan bisa Coment :) atau kontek Fb saya


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat OnClick Di SystemUI Kitkat"

  1. Klau mau bikin byk gmn om...apa hrus ksih script onclik lg di service.smalinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah om jadi harus di kasih method itu lagi tapi di ganti nama onClick nya yg HI tuh sesuai keinginan om :)

      Delete

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin