Cara Mendapat kan Package name dan Target Activity Untuk OnClick

Hai Guys sekarang ane mau Kasih Clue nih yg susah
Ngedapetin Package name aplikasi ama Target Activity nya
Simak baik² ya :)
  1. Extrack Apk yg Mau di ambil Package name
    ama Target Activity nya pake Root Explore
    lalu buka Android.Manifest.xml
    Kalo manifest ga kebaca atau Nampilin kode gajelas
    Ya harus Fi Decompile dulu
  2. Buat nyari package name nya biasa nya ada
    di line 1-3 atau liat ss ane

    PackageName

  3. Simpen atau di ingat tuh ya klo udah ketemu
    lalu sekarang mencari Target Activitu nya
    cari tag "activity " liat dan cari name="blablabla"
    nah yg di tanda kutip itu target Activity nya
    Kurang jelas Liat Ss
TargetActivity

Sekian clue dari ane ,ane minta maap kalo clue yg ane kasih kurang jelas mohon maap :) tunggu update terbaru lagi ya :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mendapat kan Package name dan Target Activity Untuk OnClick"

  1. cara yang lebih simple menggunakan perintah aapt

    1). buka terminal emulator
    2). lalu ketik aapt dump badging namafile.apk | grep package

    ReplyDelete

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin