Download Guide Sharinggan Puter





Hai bro balik lagi dengan saya di blog bregnet ini kali ini saya kan berbagi guide sederhana buatan saya di aplikasi aide yang mungkin masih kurang bagus tapi lumayan lah kalo di pasang di SystemUI mah ga terlalu jelek :D guide yang saya buat adalah sejenis animasi :v yaitu Sharinggan Puter :v kebayang dong ke gimana animasi nya :v ya muter gitu tapi cuman menggunakan satu gambar tidak seperti animasi biasa yang menggunakan ViewFliper yang harus menyediakan banyak gambar dan akibatnya SystemUI jadi bengkak atau Ukuran nya membesar :v entah udah ada yang bikin atau engga nya saya gatau tapi yang penting saya udah berusaha bikin ya walaupun itu juga masih di bantu mastah2 aide dan lihat-lihat stckoverflow :v ya untuk penampakan nya bisa lihat ss di bawah ini

Link Guide nya bisa di download DISINI
dan untuk yang kesusahan Dc Settings.apk yang killed seperti saya :( bisa gunakan apk untuk ShowHide nya bisa download DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Guide Sharinggan Puter"

Post a Comment

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin