Download Aplikasi Multi Sosmed



Multi Sosmed

Hai Guys Balik lagi ama ini mimin Bregnet ini Kali ini saya tidak akan share tutorial tapi kali ini saya mau share Apk buatan saya yang kata saya apk ini masih Proses tapi boleh lah di share dulu :v
Saya bakal share Apk hasil dari Aide.apk ya mungkin kata mastah pasti jelek :v
dan design nya jelek banget :v tapi kali ajj berguna buat orang lain :v
oiya ampe lupa nama apk nya si Multi Sosmed :v
udah kebayang dong dari nama apk nya kegunaan nya apaan :v ya betul di apk bisa kita gunakan untuk membukan Facebook,Instagram,Twitter, dan Google
sayangnya di apk itu saya menggunakan WebView :v
jadi wajar ajj engga sebagus apk Ori nya ya :v Penanpakan Apk nya Seperti Ss Di bawah Ini



ContohMultiSosmed

ContohMultiSosmed

maap kalo apk ini masih ada bug atau masalah ini cuman iseng bikin aja :v jadi mohon di maklumi :v
jika ada yang mau download
silahkan download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Multi Sosmed"

Post a Comment

Hellow berkomentar lah dengan kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar dan vulgar juga jangan komentar dengan link aktif jika tidak ingin di hapus komentar oleh admin